Polres Banyuwangi Menjadi Berubah Status Polresta, Kapolres Dilantik

Blibli

BANYUWANGI, SUARABANGSA.co.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolresta Banyuwangi, bertempat di Mapolresta Banyuwangi, Senin (25/11).

Dalam kesempatan kali ini, turut hadir pula Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Djamaludin beserta Para Pejabat Utama Polda Jawa Timur dan Kapolres Jajaran Jawa Timur Bupati Banyuwangi beserta Bhayangkari.

Adapun kegiatan tersebut Kapolda Jawa Timur menekan Sirine sebagai tanda pengukuhan Polres Banyuwangi Menjadi Polresta Banyuwangi.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan dalam sambutannya menyampaikan Polresta Malang dan Polresta Banyuwangi yang merupakan perubahan tipe dari Polres menjadi Polresta yang tentunya dibarengi dengan naiknya Eselon.

Baca Juga:  Bupati Sumenep Berharap Guru PAUD Juga Memperkuat Pendidikan Karakter

“Tak lupa pula, Kapolda Jatim memberikan selamat Kepada Polresta Banyuwangi atas penghargaan dari Menpan RB terkait pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Hal ini juga disampaikan, Bupati Banyuwangi tak lupa juga memberikan apresiasi penghargaan untuk Polres Banyuwangi dari Menpan RB.

“Kami terima atas terobosan atau Inovasi yang dilakukan Polresta Banyuwangi semoga di depan Polresta Banyuwangi dapat memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Banyuwangi,” ucap Bupati Banyuwangi.

“Selama kegiatan berlangsung, Alhamdulilah berjalan dengan lancar aman dan terkendali,” pungkas Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Baca Juga:  Pic Up Ini Terpaksa Berurusan Dengan Pihak Kepolisian
Blibli

Leave a Reply