Haji Holid Siap Bangun Desa Banjar Talela Yang Lebih Baik

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Calon Kepala Desa (Cakades) Banjar Talela, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Haji Holid siap bekerja dan mengabdikan diri kepada masyarakat untuk bersama membangun desa yang lebih maju dan sejahtera.

Cakades nomor urut 1 periode 2019-2025 ini, memiliki program unggulan yakni, bidang infrastruktur, kesehatan, pertanian dan kesejahteraan ekonomi menjadi skala prioritas program kerjanya demi terwujudnya desa yang transparan, sinergitas dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat juga meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih aktif.

“Selain itu, saya akan lebih terbuka dengan pengelolaan dana desa, menjalankan pemerintahan dengan benar, jujur, adil dan merata,” kata Holid, Jumat (14/11/2019).

Baca Juga:  Sebelum Sertijab, Kapolres Sampang Sapa Masyarakat Dengan Bergoess

Pria yang sudah sangat familiar tersebut, memiliki motto Berakhlaq, Religius, Jujur, Adil, Sejahtera dan Amanah (Berjasa).

“Mari kita bangun kekompakan dalam menata desa yang lebih baik dan maju,” ujarnya.

Tak hanya itu, Holid juga siap mewakafkan dirinya untuk membangun Desa Banjar Talela dari sisi peningkatan SDM yang kompeten serta infrastuktur yang menunjang kesejahteraan masyarakat.

“Di era revolusi industri 4.0 saat ini kualitas SDM harus ditingkatkan di setiap aspeknya agar kelak infrastruktur yang dibangun mampu di manfaatkan secara maksimal oleh masyarakat, karena kemampuan SDM-nya sudah memumpuni,” paparnya.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Dapur Umum Polres Sumenep Menyediakan 100 Bungkus Nasi Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dengan segala kerendahan hati, Holid meminta doa restu serta dukungan kepada masyarakat Desa Banjar Talela agar langkahnya yang ia niatkan tulus untuk membangun desa bisa terimplementasi dengan baik.

Visi yang disiapkan Holid dalam kompetisi Pilkades saat ini benar-benar melihat realitas agar masyarakat sejahtera dengan dibekali pembinaan dari desa.

“Sebab itu, saya mengajak masyarakat menentukan hak pilihnya mencoblos kepala desa yang bijaksana,” pungkasnya.

Leave a Reply