Operasi Zebra Semeru, Polsek Kerembangan Terjunkan 10 Personel

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Polsek Kerembangan Polres Pelabuha Tanjung Perak Surabaya melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Semeru 2019, Sabtu (26/10).

Dalam melaksanakan Operasi tersebut, dipinpin oleh Kanit Sabara AKP Singgih didampingi Kanit lantas Iptu Isminto SH MH, bersama 10 personel dengan piket fungsi, di Jalan Laksda M Nasir Kerembangan.

Selaku Pawas, ia menyampaikan, pelaksanaa Operasi ini, untuk menegakkan dalam pengguna jalan, agar selalu menaati peraturan yang ada,” terang Kanit Sabara AKP Singgih.

Hal ini juga disampaikan Kanit Lantas Iptu Isminto SH MH. Ia enjelaskan bahwa dalam operasi kali ini, adalah Operasi Zebra Semeru 2019, sebagai mana dalam hal ini, agar masyarakat menyadari, dalam melakukan perjalanan.

Baca Juga:  Hilang Konsentrasi, Warga Singosari Kidul Tabrak Pembatas Jalan Tol

“Dalam sasaran, Kendaraan R2, dan R4 dan kami menindak tegas, 25 pelanggaran, serta 6 tegoran sebanyak enak kali,” tegas Kanit Lantas Iptu Isminto SH MH.

Ia mengajak masyarakat untuk persiapkan diri, keluarga dan karyawannya untuk melengkapi Kendaraan, agar tidak terjaring dalam Operasi Lalu Lintas Zebra Semeru 2019 tersebut.

“Jadilah Pelopor keselamatan berlalu-lintas di jalan, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Selamat beraktivitas semoga selalu sukses dan lancar dan selalu dalam lindungannya. Stop Pelanggaran. Stop kecelakaan,” imbuh Iptu Isminto.

Leave a Reply