Dirlantas Polda Jatim Rutin Jaga Lalin

MALANG, SUARABANGSA.co.id – Demi kepentingan keselamat masyarakat dalam melakukan perjalanan, Ditlantas Polda Jatim melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan Lalu-lintas.

Pelaksanaan kali ini, dengan bersifat preventif dengan memberi perlindungan pelayanan pengayoman dan memelihara keselamat jiwa, untuk kepentingan masyarakat sekitarnya.

Penjagaan itu dilakukan Derektorat Dirlantas Polda Jatim, melalui Unit Jatim IV Sat PJR, Aiptu Sentot, di Mako Induk Jatim lV Malang, Kamis (17/10).

Tujuan, menjaga keamanan dan timbulnya kriminalitas, cegah gangguan Kamtibmas serta memberi perlindungan, pengayoman, pelayanan, dan rasa aman tentram.

Baca Juga:  Toyota Rush Kecelakaan di Tol Madiun - Nganjuk, Pengemudi Patah Tangan

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Dalam melakukan perjalanan, agar selalu berhati-hati, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara adalah sangat penting untuk menjaga terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan,” pesan Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

“Maka dari itu, bagi para pengendara, agar selalu menaati aturan-aturan Lalu-lintas yang ada, karena dari Ditlantas Polda Jatim, akan selalu menindak tegas bagi pengendara yang melanggar dalam penggunaan Jalan,” tegas Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply