Toyota Innova Kecelakaan di Tol Madiun, Satu Penumpang Meninggal

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Toyota Innova yang dikemudikan oleh Siswanto (44) alamat Jalan Empu Nala 182 C Balongsari Megersari Kota Mejokerto, mengalami kecelakaan tunggal di KM 598_B Tol Madiun Ngawi, Sabtu (7/3/2020) pukul 13.45 Wib.

“Kendaraan yang mengalami kecelakaan, yakni, Toyota Innova bernopol L- 1765 -PB, diduga kendaraan melaju kecepatan tinggi dan jalan basah selesai turun hujan,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto.

Awal mulanya, kendaraan Toyota Innova berjalan di lajur cepat dari arah timur ke barat (Surabaya _ Ngawi ) dengan kecepatan tinggi sesampainya di KM 598_B kendaraan tiba-tiba Selip atau oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan Tol.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Jaga Rel Kereta Api

“Kemudian, kendaraan berputar dan bagian belakang mobil menabrak gadril dan berhenti, melintang ditengah Iajur,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim.

Terjadinya kecelakaan tersebut, melibatkan empat penumpang, yakni, Eka Dwi N (24), Suratni (31), Rony Iswandy (29), Rizki Ayunita Hasrani, ketiga, mengalami luka-luka, dan satu meninggal dunia, jelas Kompol Dwi Sumrahadi Rahkmanto.

Dari kejadian ini, Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan, S.I.K., M.M., menyampaikan, sebelum melakukan perjalan, diupayakan agar kondisi fisik kendaraannya, di cek, sebelum perjalanan.

Baca Juga:  Kurang Konsentrasi, Mobil Pick Up Terguling di Tol Madiun-Nganjuk

“Keselamatan dalam berkendara, adalah sangat penting untuk, keluarga kalian, kelau berkendara, taatilah peraturan lalu lintas yang ada, ingat, anak istri menanti di rumah,” pesan Dirlantas Polda Jatim.

Leave a Reply