Peduli, Polisi Sampang Bantu Mobil Mogok

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id – Representasi teladan kepedulian sosok AKBP Didit Wibowo Saputro, S.I.K., M.H., kini mulai terbawa di ruang lingkup Kepolisian Resort Sampang Madura.

Seperti halnya pada hari Sabtu (28/09/2019) pukul 06.30 WIB, salah seorang perwira dari Satuan Lalu Lintas Polres Sampang langsung mengaplikasikan tugas di lapangan, dengan membantu mendorong mobil penumpang yang mogok.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Sampang Madura, AKP Anita Kurdi, S.H., S.I.K., kepada awak Media Suarabangsa.co.id, di Mapolres.

Anita sapaan akrab Kasat Lantas menyampaikan, kebetulan hari itu merupakan hari pasaran di Pasar Srimangunan Sampang.

Baca Juga:  Sempat Buron, Pelaku Penganiayaan Pasutri di Torjun Sampang Berhasil Diringkus

“Oleh sebab itu, lalu-lintas di sekitar pasar sangat padat, serta banyak masyarakat yang berlalu lalang ke pasar dan para siswa-siswi berangkat ke sekolah,” tutur Polwan berparas cantik ini.

Ketika sedang menjalankan tugas, terdapat mobil penumpang mogok, tepatnya di pertigaan Laris Jalan Wakhid Hasyim Kabupaten Sampang, dengan rasa tulus iklas, perwira Lantas itu dengan sigap, serta tidak canggung mendorong mobil tersebut.

“Saat mendorong, sempat jadi tontonan para pengguna jalan. Namun dengan semangat dan kegigihannya, akhirnya mobil penumpang itu sampai di pinggir jalan,” ungkap Kasat Lantas.

Baca Juga:  Terdampak Covid-19, Kapolda Jatim Berikan Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa

Sementara sang sopir yang diketahui bernama Abdullah dari Pamekasan mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Polisi Lantas yang telah membantu mendorong mobil saya ke pinggir jalan, sehingga tidak memacetkan kondisi lalu-lintas yang sangat padat pada pagi ini.

“Semoga seluruh anggota Polisi Lalu-Lintas, khususnya di Polres Sampang, selalu dicintai masyarakat. Selamat dan Sukses, Bravo Polri,” pungkasnya.

Leave a Reply