Mitsubishi L 300 Pick Up Terguling di Interchange Gate Sidoarjo

SIDOARJO, SUARABANGSA.co.id – Mobil Mitsubishi L 300 Pick Up warna Hitam bernopol W- 8149 -NC yang kemudikan oleh Dwidin Ristanto (35) mengalami kecelakaan di Interchange Gate Sidoarjo 1, Sabtu (28/9) sekitar pukul 10:15 WIB.

Diketahui Dwidin Ristanto merupakan warga Perum Griya Kencana ll N-21 Kabupaten Gresik

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan mengatakan bahwa kecelakaan ini, bermula ketika kendaraan Pick Up yang melaju dari arah porong menuju ke Sidoarjo.

“Kendaraan melaju dengan kecepatan 70 km/jam di jalur Interchange Exit Gerbang Sidoarjo1 dari Porong,” tutur Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Baca Juga:  Polda Jatim Bakal Gelar Expo Pengembalian Barang Bukti Hasil Kejahatan, Ini Jadwalnya

Dengan kecepatan yang tersebut, mendadak kendaraan selip dan oleng tidak terkendali mengingat jalur menikung ke kiri, akibatnya Iaju keseimbangan kendaraan tidak terkendali sehingga kendaraan terguling.

“Dari analisa kejadian, kecelakaan di duga terjadi karena pengemudi kendaraan Pick Up melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak menguasai laju kendaraan saat di tikungan sehingga kendaraan terguling,” imbuhnya.

Dalam kecelakaan ini, IPTU Puguh selaku Panit Jatim ll Sat PJR beserta anggota dan dibantu patroli derek Tol JSM melakukan evakuasi pada kendaraan tersebut ke Induk Satelit.

Baca Juga:  Sat PJR Polda Jatim Gelar OSLE, Petugas Tindak 55 Pelanggaran Lalin

“Dengan adanya kecelakaan ini, Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan Menghimbau kepada pengendara, supaya agar, menjaga kondisi fisik dalam berkendara, dan selalu berhati-hati didalam perjalanan. Ingat,,!! Istri dan anak menanti di rumah,” pesan Dir Lantas Polda Jatim Kombes Pol Drs Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply