Sambut bulan Ramadhan, Kampung Pesilat Singo Noyo Desa Sukorejo Bojonegoro Bersih-bersih Makam Kembar

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Kurang lebih 100 Pendekar dari perwakilan Perguruan Pencak silat yang tergabung di Kampung Pesilat Singo noyo Desa Sukorejo kecamatan Bojonegoro, dalam menjelang menyambut bulan Ramadhan lakukan bersih bersih Makam Umum Islam Singo Noyo. Jumat (17/3/2023).

Dalam kerja bakti bersama Kampung pesilat Singo noyo Desa Sukorejo, Nampak hadir dari Pencak silat Pagar Nusa, Pencak silat Rasa, IKS PI, Dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Sukorejo, Tokoh masyarakat,Ketua rayon, Babinsa, Babinkamtibmas, Kapolsek Kota Bojonegoro.

Baca Juga:  Waduh!!!, Papan Promo Primkoppol Wira Asta Brata Mart Polres Sampang Kok Dipaku ke Pohon

Gunarto selaku ketua Rayon PSHT Sukorejo, Ranting Kota Bojonegoro, Cabang Bojonegoro, Pusat Madiun mengatakan dengan adanya kerja bakti bersama ini, untuk membangun rasa persaudaraan meskipun berbeda organisasi.

“Dengan begini tercipta kebersamaan dan saling menghormati dengan rasa ikhlas,” ungkap lelaki yang akrab di panggil mas gun tersebut.

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Mukodam mengatakan, dengan melakukan kegiatan kerja bakti bersama ini demi tercipta kondusifitas lebih damai, dan menciptakan generasi muda saling menghormati, serta menanam kebaikan untuk ke depan.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Bagi bagi Bibit Tembakau Kepada Kelompok Tani di Kecamatan Kedung Adem

Imbuh Kapolsek yang didampingi oleh Babinsa, Babinkamtibmas,tokoh masyarakat, dan perwakilan Badan Kampung Pesilat (BKP) Kecamatan, serta Kampung pesilat Singo noyo, mengajak Generasi muda untuk bersama sama menanam kebaikan, dan saling menghormati, apalagi dalam kegiatan bersih bersih yang sering dilakukan di Desa Sukorejo.

“Hal ini semoga ditingkatkan tidak hanya setahun sekali, tapi mohon mungkin bisa tiap momen moment tertentu ditingkatkan, dan ini demi generasi kita dan juga memupuk amal baik dan menjaga Budi luhur,” pungkasnya.

Leave a Reply