Ini Identitas Sopir Mobil Honda HRV yang Masuk Jurang di Kedungdung Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Diduga gara-gara nekat mengemudi dalam kondisi mengantuk, mobil Honda HRV berplat nomor M 805 BGM hilang kendali dan terjun bebas ke dalam jurang di Jalan Raya Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun kontributor suarabangsa.co.id, tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang terjadi pada Rabu (21/09/2022) sekitar pukul 07.30 WIB tersebut.

Hanya saja, mobil berwarna putih yang dikendarai Hairus (22) warga Desa Sokobanah, Kecamatan Sokobanah, itu mengalami rusak di bagian depan sebelah kanan.

Baca Juga:  Hindari Pemotor, Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Makboel Sampang

Hairus yang saat itu bersama Nasto (27) warga Desa Bire Timur, Kecamatan Sokobanah, memicu kendaraannya dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP diduga mengantuk, sehingga kendaraannya oleng dan mengalami kecelakaan.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo, mengatakan penyebab kecelakaan tersebut diduga karena sopir mengantuk.

“Diduga mengantuk, tiba-tiba mobil oleng dan nyelonong ke jurang yang ada di pinggir jalan raya. Di dalam mobil, selain sopir, ada satu penumpang,” kata Iptu Eko dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:  Soal Keterlambatan Honor Pengawasan Yustisi, Kasatpol PP Sampang Berdalih Masalah Administrasi

Beberapa saat setelah mobil terjun ke jurang, lanjut dia, warga sekitar langsung mendatangi lokasi kejadian. Warga pun melakukan pertolongan kepada korban dan mengevakuasi mobil yang berada di jurang.

“Tidak ada korban jiwa. Sopir dan 1 penumpangnya selamat, sedangkan mobil mengalami rusak parah hingga ditaksir mengalami kerugian kurang lebih sekitar Rp 10 juta,” pungkasnya.

Akibat kejadian tersebut, arus lalulintas sempat tersendat karena banyak pengemudi dan juga warga di sekitar lokasi kejadian penasaran melihat proses evakuasi.

Temukan Kami: