Meriahkan HUT RI, Karang Taruna Birama Mayangrejo Gelar Lomba Voly Bola Plastik antar RT

Para Pemain bola Voly plasti dan panitia saat foto bersama.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Pemuda Mayangrejo pada tahun tahun ini semakin semangat dalam memeriahkan Desa dalam perayaan Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77.

Kalau kemarin sukses lomba bulu tangkis bersama Buma club, kini lewat Karangtaruna Birama Desa Mayangrejo membuat lomba Voly bola plastik yang diselenggarakan di halaman balai desa Mayangrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Abdul Mahin selaku ketua Karangtaruna Birama Mayangrejo kegiatan tersebut untuk memeriahkan Desa serta menyehatkan Warga, Voly bola plastik ini biasanya dilakukan dipantai atau ditanah pasir, tapi antusias Warga luar biasa meskipun diadakan dihalaman balai desa.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Silaturahmi Kepada Forkas Jatim

“Kurang lebih ada 26 peserta, besok tanggal 4 ada ibu ibu PKK yang juga bertanding melawan Ibu ibu Pemdes dan BPD,” terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Tarmuti selaku ketua Panitia Agustusan Desa Mayangrejo, hal tersebut semua pemuda yang merancang, dari Bulu tangkis, bola voly, Pawai Budaya, sampai malam resepsinya semua pemuda yang merancang nya.

Ia menambahkan, tahun ini semoga semua bisa bangkit kembali, dari kesehatan, ekonomi dan lainya lebih cepat, Tarmuti juga berharap semua Warga harus terlibat dan ikut memeriahkan HUT RI 77, sebagai warga negara yang baik.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Jatim Lakukan MoU Dengan Walikota Surabaya

“Kemarin Pembukaan ada seni barongsay, dan tanggal 10 September nanti Sudah grand final, siangnya tanggal 11 September nanti ada Pawai Budaya yang nanti diikuti Pemdes dan Warga Mayangrejo , dan tanggal 12 September adalah malam puncak dan resepsi dan hiburan,” pungkasnya.

Leave a Reply