Melalui Komsos Koramil 0826-05 Larangan Pamekasan Ajak Masyarakat Untuk Bersatu

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Koramil 0826-05 Larangan menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat di Aula Makoramil 0826-05 Larangan, Kamis (25/08/2022).

Kegiatan Komsos ini merupakan program satuan TNI AD Semester ll tahun 2022, dengan mengambil tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”.

Danramil 0826-05 Larangan Kapten Cba Benny Purwanto dalam sambutannya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi dalam kesuksesan di wilayah Kecamatan Larangan.

“Dalam kesempatan ini mari kita bersatu, bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Larangan untuk dapat menciptakan persatuan dan kesatuan untuk kemajuan bangsa,” ucap Kapten Cba Benny Purwanto.

Baca Juga:  Jelang Libur Nataru, Petugas Pos Pam Camplong Sampang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Hingga Bagikan Sembako

“Melalui komunikasi sosial ini kita ciptakan kekuatan untuk menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Larangan,” tambahnya.

Lebih lanjut Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan bahwa, Bangsa indonesia memilik keanekaragaman budaya, suku, bangsa dan agama yang diikat menjadi satu dalam kebhinekaan tunggal ika, oleh karena itu persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara merupakan modal dasar pembangunan bangsa.

“Dua tahun lebih indonesia mengalami pandemi Covid-19, yang berdampak pada perekonomian bangsa, untuk itu marilah kita sama-sama bersatu untuk meningkatkan perekonomian agar Kecamatan Larangan dapat bangkit akibat dampak Covid-19,” terangnya.

Baca Juga:  Masyarakat Probolinggo Diimbau Tidak Takut Atas Pemberhentian Sementara Vaksin AstraZeneca

“Komunikasi sosial ini sangat penting untuk meningkatkan kekerabatan dan hubungan sosial dengan berbagai pihak khususnya generasi muda yang ada di Kecamatan Larangan,” pungkasnya.

Kegiatan Komsos dihadiri Pjs. Danramil 0826-05 Larangan Kapten Cba Benny Purwanto, Kapolsek Larangan Iptu Nanang, Camat Larangan diwakili Kasitrantib H Fauzi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh pemuda serta Anggota Koramil 05 Larangan.

Leave a Reply