Truk Bermuatan Teh Botol Ichi Ocha Terguling

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Kendaraan Truk Box bermuatan Teh Botol Ichi Ocha, yang dikemudikan inisial DW alamat Tanah Merah 3-B/30 Surabaya, mengalami kecelakaan tunggal di KM 757.800/A Tol sidoarjo-porong, Jum’at (29/11).

“Terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, karena pengemudi kelelahan dan kurang konsentrasi,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Awal mulanya kendaraan melaju dari Tambak sawah surabaya mengarah ke Pasuruan tepatnya di Km 757.800/A dengan kecepatan 60 km/ jam di Lajur kanan, tiba-tiba di depannya ada kendaraan mengerem mendadak sehingga pengemudi Truk Box membanting ke kiri sehingga kendaraan kehilangan kendali dan terguling ke kanan posisi di bahu jalan.

Baca Juga:  HSN 2019, Ini Pesan Kapolda Jatim dan Gubernur Khofifah

Dengan adanya krcelakaan tersebut, sehingga mengakibatkan Truk Box mengalami kerusakan di bagian depan, samping dan plafon Box terlepas.

“Diduga kecelakaan terjadi dikarenakan pengemudi kurang konsentrasi (terlalu keras membanting setir ke kiri) dan tidak jaga jarak aman,” ungkap Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Kompol Dwi Sumrahadi Rakhmanto.

Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam berlalu lintas, Jadilah Pelopor berkeselamatan berlalu lintas, dan jagalah kondisi fisik saat menempuh perjalanan, ingat anak istri menanti kedatangan kalian di rumah,” pesan Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan.

Leave a Reply