Kampus UPH Surabaya Kini Pindah ke Samator Building

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id Kampus Universitas Pelita Harapan (UPH) Surabaya kini pindah ke The Samator Building di Jalan Raya Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut. Perpindahan ini hasil dari kerjasama pihak kampus dengan Samator Group.

Dekan UPH Kampus Surabaya Dr Ronald mengatakan, kerja sama diantara keduanya untuk memastikan para lulusan dapat terserap langsung dalam dunia profesional.

“khususnya pada perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan Samator Group,” ujarnya, Kamis (25/8/2022).

Untuk menandai perpindahan kampus yang semula berada di komplek City of Tommorow Jalan Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Surabaya ini. Pihak kampus mengundang Wakil Walikota Surabaya, Armuji untuk meresmikannya.

Bersama Director Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH), Stephanie Riady, lalu Executive Christine L. Sommers selaku Wakil Rektor Bidang Akademik, Firman Rusli selaku Wakil Rektor bidang Teknologi dan Direktur Utama PT Samator Land Heyzer Harsono, Armuji melepas balon sebagai simbol Kampus UPH siap menyelenggarakan pendidikan tinggi di tempat yang baru.

Baca Juga:  Disnakertrans Pamekasan Adakan Latihan Linting Rokok

Nantinya, pihak kampus juga akan menggelar UPH Festival 2022 ‘Change Minds and Hearts’ yang akan berlangsung pada 26-28 Agustus 2022 untuk menyambut 251 mahasiswa baru.

“Para mahasiswa baru akan mengikuti serangkaian program seperti pengenalan visi dan misi, seminar oleh distinguish guest speaker, pengenalan dunia kampus oleh para mentor, pengenalan fakultas dan sharing alumni, hingga kegiatan market di Galaxy Mall sebagai acara puncak UPH Festival,” lanjutnya.

Ia menyampaikan, UPH Festival juga terbuka bagi siswa-siswi SMA yang ingin mengenal UPH Kampus Surabaya lebih dekat melalui acara Practical Class dengan tema ‘Do It Now or NEVER’. Monica Susannia, Melvin Tenggara, dan Ken Sugijanto yang merupakan alumni UPH Kampus Surabaya sekakligus pembicara dalam Practical Class UPH Surabaya Campus 2022.

Baca Juga:  Gandeng Puskesmas Teja, BIN Jatim Gelar Vaksinasi Anak Lanjutan

“Dengan adanya talkshow singkat mengenai cara menjalankan sebuah bisnis baik dalam bidang Food and Beverage (FnB) maupun lainnya, diharapkan siswa-siswi SMA mendapatkan pola pikir baru mengenai dunia bisnis,” tandas dia.

Acara Grand Launching lokasi baru UPH Kampus Surabaya dan UPH Festival 2022 juga dimeriahkan dengan kolaborasi bersama Kepo Market di Galaxy Mall Surabaya untuk mengadakan event KEPOLAND pada tanggal 26-28 Agustus 2022.

Pada puncaknya di tanggal 27 Agustus 2022, publik akan dihibur melalui beragam tenant fashion dan makanan, performance, Closing UPH Festival, Band Competition, Model Competition, K-pop Competition, Human Claw Machine, Bull Rodeo, Free Ice Cream and Coffee serta masih banyak lagi kegiatan yang akan dilakukan di KEPOLAND.

Baca Juga:  Kasdam V Brawijaya Berkunjungi PPKM Mikro di Pamekasan

“Dengan target pengunjung 80,000, UPH Kampus Surabaya juga menyediakan booth agar para pengunjung dapat lebih mengenal program-program dan fasilitas baru yang dimiliki UPH Kampus Surabaya,” katanya.

UPH Kampus Surabaya berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik melalui kurikulum yang relevan dengan perkembangan zaman, dosen yang kompeten, dan fasilitas lengkap. Melalui pengalaman belajar di UPH, mahasiswa dipersiapkan untuk mampu meraih prestasi terbaiknya dan menjadi calon pemimpin yang hebat di masa depan, serta berdampak nyata bagi bangsa Indonesia.

“UPH siap menjadi tempat bagi mahasiswa untuk menjadi The Great Achiever,” tutupnya.

Leave a Reply