Bupati Sumenep Gelar Doa Bersama Tukang Becak

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 2022, Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama menggelar doa bersama tukang becak di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Sabtu (20/08/2022).

“Saya menggelar kegiatan ini untuk mengajak semua elemen masyarakat termasuk abang becak, untuk bersama-sama merayakan dan merasakan HUT Kemerdekan tahun ini, dengan memanjatkan doa bersama,” ucap bupati.

Doa bersama selain sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia Allah SWT atas Kemerdekaan Republik Indonesia, juga untuk memohon keselamatan terhadap bangsa dan negara, sekaligus dengan doa itu membawa berkah bagi Kabupaten Sumenep untuk lebih maju.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Arena Sabung Ayam, Para Pelaku Kocar Kacir

“Doa bersama sebagai bentuk munajat kepada Allah SWT guna memohon kemudahan, kelancaran dan keselamatan, serta rasa syukur dengan kemerdekaan yang telah diraih selama 77 tahun ini,” tuturnya.

Pada sisi lain, Bupati mengharapkan, pengayuh becak memiliki peran penting dalam geliat pembangunan Kabupaten Sumenep untuk berperan memberi pelayanan yang ramah bagi masyarakat termasuk wisatawan.

“Saya minta dalam melayani masyarakat khususnya wisatawan hendaknya  bersikap ramah dan sopan, supaya merasa nyaman, sehingga mereka selalu ingin berkunjung ke Kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sebanyak 26 Napi Klas IIB Sumenep Sujud Syukur Setelah Mendapatkan Asimilasi
Temukan Kami: