Pemkab Probolinggo Lakukan Tasyakuran HUT RI bersama Para Pejuang

PROBOLINGGO, SUARABANGSA.co.id – Pemerintah Kabupaten Probolinggo melaksanakan Tasyakuran Bersama para pejuang kemerdekaan RI sebagai Rasa syukur atas peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke77 di Guest house kita Kraksaan.

Tasyakuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko. Selanjutnya potongan tumpeng ini diserahkan kepada perwakilan pejuang yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Probolinggo.

Diserahkan pula tali asih kepada para pejuang yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo H. Soeparwiyono beserta pejabat di lingkungan Pemkab Probolinggo.

Baca Juga:  Hari Lahir Pancasila, Bupati Probolinggo Minta Semua Pihak Jaga Indonesia

Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota LVRI yang telah mengawal dan tentunya atas jasa dengan iringan doa semoga semua anggota LVRI senantiasa diberikan sehat wal ’afiat dan umur yang bermanfaat.

“Dahulu para pejuang harus mengorbankan jiwa dan raganya untuk bisa meraih kemerdekaan. Sekarang tugas kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. Saya memberikan apresiasi terhadap tokoh pejuang yang telah mendedikasikan hidupnya dalam meraih kemerdekaan,” katanya.

Leave a Reply