Malam Resepsi Dies Natalis Unigoro, Ribuan Penonton Ambyar Bareng Guyon Waton

BOJONEGORO,SUARABANGSA.co.id – Malam resepsi diesnatalis yang ke 41 Universitas Bojonegoro (Unigoro) diserbu pengunjung.

Pasalnya, baik dari kalangan mahasiswa dan pemuda pemudi sangat antusias menonton penampilan band Guyon Waton.

Penonton yang hadir kebanyakan gadis gadis belia tersebut histeris dan hapal betul lagu lagu yang dibawakan band yang genre dangdut semi campursari dan keroncong dari Jogja tersebut.

Guyon Waton yang digawangi oleh Faisal Bagus Ibrahim (vokal), Ahmad Arifin (gitar), Ferry Widiyatmoko (gitar), Ndika Rismaya (ukulele), Andreas Wahyu (ketipung), dan Yudi Hamdani (bas).

Kelompok yang punya fans gutoner tersebut membawakan lagu kurang lebih 10 lagu dari karyanya sendiri maupun lagu yang sedang ngetrend dibawakan oleh almarhum Didi Kempot.

Baca Juga:  Ratusan Pemuda Antusias Mengikuti Gowes bersama Garda Bangsa Bondowoso

Lagu pembuka sebatas teman (Karya sendiri), antusiasme mahasiswa mau pun mahasiswi terasa Ambyar saat lagu ke tiga sampai lagu kok ISO Yoo. Vokalis yang akrab dipanggil Bagus tersebut, juga sempat mendinginkan suasana Ambyar dan histerisnya fansnya yang ingin bersalaman dengan vokalis Guyon Waton.

“Lagu ini untuk teman teman yang sudah menemukan pasangan nya, dan untuk bulan ini ada 3 personel guyon maton yang telah memasuki mahligai perkawinan,kita ucapkan selama berbahagia, untuk bulan ini, Widodari untuk semua,” terangnya sambil memulai lagu yang berjudul Widodari.

Baca Juga:  Bupati Bojonegoro Sosialisasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan SDM Saat Safari Ramadan

Secara terpisah Rektor Unigoro Tri Astuti Handayani mengatakan bahwa penyelengaraan dies natalis ini sukses luar biasa, dan harapanya mahasiswa yang tahun ini lulus menjadi lulusan yang terbaik, ungul Sumber dayanya ditingkat nasional dan berkualitas seperti Visi misi Unigoro.

Ia menambahkan, kegiatan ini berkolaborasi dari team kreatif Kampus dan BEM sebagai penyelenggaranya, dari lomba mural, lomba seni, olah raga, lomba musik (festival) dan lainya

“Tiap tahun tiap disnatalis itu kan sering selalu mendatangkan artis artis,karena dua tahun ini covid jadi kita sempat berhenti, tujuan nya semua ini agar kampus kita menciptakan lulusan yang berkualitas,seperti visi unigoro, yaitu menjadi universitas unggul dan terdepan, inovatif, kompetitif, menjadikan SDM nya berkualitas untuk di tataran Nasional,” pungkasnya.

Baca Juga:  Diduga Dianiaya Tetangganya, Warga Guluk-guluk Tewas
Temukan Kami: