Jadi Urutan Pertama dalam Gernas BBI, Sandiaga Uno Apresiasi Kabupaten Bojonegoro

Menparekraf saat hadiri bimtek tematik di Bojonegoro.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno sangat mengapresiasi kepada Kabupaten Bojonegoro yang menempati Urutan pertama dalam belanja produk dalam Negeri dalam Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI).

Hal tersebut sesuai arahan presiden Joko Widodo dalam pemulihan ekonomi kreatif dan ekonomi secara Nasional.

Menurut menteri Parekraf Sandiaga Uno, Bojonegoro telah meraih urutan pertama kabupaten se Indonesia, daerah yang membeli produk produk lokal dalam belanjanya.

“Dimana Bojonegoro Mendahulukan beli Produksi anak bangsa, dimana kami bersama bapak Jokowi di Bali mengarahkan setiap kabupaten untuk membeli produk dalam negeri, Bojonegoro adalah menempati urutan pertama se Indonesia dalam belanja buatan Indonesia,” terangnya.

Baca Juga:  Sambang Desa, Bupati Bojonegoro Ajak Semua Elemen Dukung Pembangunan Berkelanjutan

Hal tersebut membuat Sandiaga uno sangat mengapresiasi dan Kabupaten Bojonegoro tidak boleh berhenti dalam Inovasi dalam mengembangkan Ekonomi kreatifnya dan jangan lengah dalam hal tersebut.

Bagi peserta tematikpun tidak boleh berkecil hati karena yang berkembang akan diberangkatkan ke Bali.

“Jangan lengah, terus semangat untuk pelaku ekonomi kreatif Bojonegoro, untuk peserta tematik terus semangat dan jangan lengah, yang terbaik akan kita undang ke bali,” pungkasnya.

Temukan Kami: