Freddy Poernomo Harapkan Deklarasi KIB Membawa Angin Segar di Pemilu 2024

Freddy Purnomo Anggota Dewan Dari Fraksi Golkar dapil Tuban _Bojonegoro.

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Freddy Poernomo anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur dari Fraksi Golongan Karya menghadiri deklarasi KIB, di Hotel De Warna Bojonegoro, Minggu (27/06/2022).

Pria yang saat ini duduk di komisi A (Pemerintahan dan Hukum) DPRD Jatim dari daerah pilihan 12 (Tuban-Bojonegoro) dalam sambutannya mengatakan bahwa Deklarasi tersebut berawal dari koalisi Nasional, baginya daerah (Provinsi) tegak lurus apa yang diputuskan oleh Pusat, dan pemerintahan daerah hanya patuh yang bisa menjadi keputusan Nasional.

Baca Juga:  Sahabat Sandiaga Uno Pamekasan Deklarasi Mendukung 100% di Pilpres 2024-2029

“Kami yang di pemerintahan daerah kami patuh,” terangnya di hadapan tiga partai bersama jajarannya, yang mendeklarasikan Koalisi Indonesia Bersatu.

Lanjutnya, Fredy berharap tiga partai, PAN, PPP, Golkar, berharap dengan Koalisi bersama tersebut bisa menambah kursi partai masing-masing di Pemilu 2024 nanti, Hinga bisa mengusung calon Presiden, sampai mengusung calon Bupati.

“Kami berdoa semoga tahun depan kursi bertambah, PAN bertambah, juga kursi kami bertambah,” terangnya.

Menurutnya, Politik itu dinamis Freddy berkeyakinan, bila KIB ini bertahan dan menggagas koalisi besar dari tingkat Nasional maupun di tingkat daerah bisa terjadi, Freddy yang di provinsi hanya bisa mengamini.

Baca Juga:  Ini 6 Calon Bupati dan Wabup Yang Sudah Tandatangan Pakta Integritas di PPP Sumenep

“KIB ini kami berharap adalah bagian koalisi besar, menjadi kepentingan bersama kepentingan bangsa dan negara, yang tentunya menjadi kepentingan bersama tentunya pilpres, Pileg, maupun kepentingan pilkada, saya mengamini saja, karena politik itu dinamis saya Yaqin itu,” harapnya.

Lanjutnya, Freddy berharap koalisi KIB menjadi kesuksesan bersama. “Mudahan mudahan niat baik ini menjadi kesuksesan niat baik kita di pilpres, pileg, semoga sukses di 2024,” pungkasnya.

Temukan Kami: