Dandim Pamekasan Dapat Kejutan dari Ibu-ibu Persit

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Dandim 0826 Pamekasan terharu dapat kejutan ulang tahun dari Istri, ibu-ibu Persit, dan Perwira serta Anggota Kodim, Senin (13 Juni 2022) pagi.

Dihari ulang tahunnya yang ke 42 tahun, Letkol Inf Ubaydillah mengucapkan terimakasih kepada Istri dan ibu-ibu Persit serta Anggota Kodim 0826 Pamekasan, yang telah memberikan kejutan serta doa terbaik untuknya.

Sebelumnya ia tidak pernah menyangka akan mendapatkan kejutan dari Ketua Persit dan Perwira Kodim 0826 Pamekasan.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan Ny.Nuraini dan Perwira serta seluruh anggota Kodim 0826 Pamekasan atas kepeduliannya.

Baca Juga:  Satlantas Polres Sampang Turun ke Sawah, Bagikan Nasi Bungkus dan Masker Kepada Para Petani

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Persit serta seluruh anggota yang telah peduli kepada saya, rasa syukur sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan, dan saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai Komandan Kodim,” ucapnya saat mendapat ucapan selamat dari Ketua Persit dan Para Perwira.

Ia juga berharap diusianya yang ke 42 tahun, dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan bersama anggota, serta para mitra Kodim 0826 Pamekasan.

“Tetap jalin silaturahmi dan selalu kompak, karena dengan begitu, selain semakin mempererat hubungan bersama anggota, juga itu bikin kita sukses bersama, serta dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

Baca Juga:  Cek Kondisi Kesehatan Personil, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Rikes Berkala Tahun 2022

Sementara itu Ny. Nuraini Ubaydillah menyampaikan harapannya, dimana ia berharap keluarganya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, serta sebagai komandan tetap perhatian dan wellcome terhadap anggota.

“15 tahun saya bersama beliau, semoga sehat dan langgeng pernikahan kita sampai kakek nenek, Sakina mawaddah warohmah, sukses dan bertanggung jawab, serta bisa mengayomi kepada para Anggotanya, beliau adalah panutan bagi kami, walaupun sangat sibuk tapi beliau tetap meluangkan waktunya untuk keluarga,” tutur Nyonya Ubaydillah.

Acara ulang tahun Dandim 0826 Pamekasan ditutup dengan doa dan acara pemotongan tumpeng, serta makan bersama.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Door to door Warga Papua di Surabaya
Temukan Kami: