Banaar Adakan Turnamen Cup 2022, Tumbuhkan Generasi Potensial di Bidang Olahraga

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Turnamen Banaar Cup Tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Badan Ansor Anti Narkoba (BANAAR) Kecamatan Pasean yang bekerjasama dengan PBV Kompeni Dempo Barat Pasean sudah mencapai babak final yang akan mempertemukan Ivolta asal Desa Tlonto Ares vs Singa Raja asal Desa Sana Daya

Kedua tim tersebut dijadwalkan akan bertanding pada Kamis (14/7) sekira pukul 15.00 WIB di lapangan Kompeni Desa Dempo Barat.

Sahabat Bustomi sebagai Ketua Ranting NU Dempo Barat dan K.H. Abd Rasad MWCNU Pasean mengungkapkan dengan terselenggaranya turnamen Banaar Cup 2022 ini dinilai telah memberikan harapan baru bagi olahraga voli.

“Sudah beberapa tahun ini karena covid 19 kan jarang ada yang menggelar turnamen bola voli di wilayah pantura Pamekasan, sehingga Turnamen Banaar Cup 2022 ini seperti memberikan harapan baru bagi olahraga voli di daerah ini,” ungkap Bustomi kepada awak media, Selasa (13/7/2022).

Baca Juga:  Sambut Ramadhan, Paguyuban Brotherhood 92 Pamekasan Bagikan Ratusan Al-Qur'an

Dia kemudian menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PC Ansor dan pihak penyelenggara atas kontribusinya telah mensukseskan tournamen BANAR CUP 2022 di bumi KOMPENI, dan berharap dalam partai final besok sukses.

“Saya sangat-sangat mengapresiasi dan menyambut baik ide generasi Pemuda Ansor yang terlibat menyukseskan turnamen ini dan semoga dalam partai final besok berjalan aman lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BAANAR Pasean Abd Khaliq niat dirinya menggelar turnamen voli ini adalah bagian dari ajang silaturahim, antara pegiat voli sebagai upaya menumbuhkan etos bagi generasi.

“Ini merupakan ajang silaturahim sesama pegiat voli dan upaya untuk menumbuhkan semangat bagi generasi yang potensial di bidang olahraga terutama Bola Voli,” ucap Abd Khaliq.

Baca Juga:  Jauhkan Remaja Dari Hal Negatif, Kades Pegendingan Bentuk Banjari

Dia berharap dengan adanya BAANAR Cup 2022 menjadi kegiatan yang positif untuk menjauhkan pemuda dari perbuatan dan perilaku kurang baik.

“Dengan adanya kegiatan ini saya sangat mengharap bisa menjauhkan para generasi dari Narkotika dan sejenisnya,” harapnya.

Dia yang juga sebagai ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak karena telah ikut berpartisipasi dalam ajang olahraga yang digelar tersebut dan berharap ajang turnamen ini menjadi bisa menjadi agenda tahunan bagi PAC GP Ansor Pasean.

“Saya ucapakan banyak terimakasih kepada semua element yang terlibat dan
Semoga BAANAR CUP 2022 ini bisa memberikan Manfaat dan kegiatan positif terhadap anak muda dan masyarakat khususnya di Pantura,” ujarnya

Di lain tempat CEO PBV KOMPENI Hafiluddin (Kak Seppo) saat ditemui awak media tidak banyak berkomentar hanya menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada sahabat PC ANSOR dan element-element yang terlibat atas kerja sama dan kontribusinya telah mensukseskan terselenggaranya turnamen BANAR CUP 2022 di bumi KOMPENI

Baca Juga:  Kasatlantas Polres Pamekasan Bantu Korban Rumah Ambruk Diterjang Angin

“Terima kasih atas kepercayaan PC Ansor terhadap PBV Kompeni dalam kerja samanya mengadakan turnamen ini, dan juga terima kasih kepada Bupati, Kapolres Pamekasan, Kepala Desa Dempo Barat, Muspika kecamatan Pasean, terhadap semua element dan klub yang berpartisipasi dalam terselenggaranya turnamen ini” pungkasnya.

Leave a Reply