IAAM Yayasan Asy- Syu’ieb Gelar Halal Bihalal dan Santunan

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Dalam rangka halal bihalal yang ke empat dan santunan anak yatim, ikatan Alumni Alfalahul Makkiyah Majidiyah (IAAM) Yayasan Asy- Syu’ieb, Desa Payudan Karangsokon Guluk-Guuk Sumenep Madura, gelar Pengajian Akbar, Sabtu (21/05/2022) pagi.

Pengajian Akbar tersebut diadakan di halaman Yayasan Asy-Syu’eib dihadiri oleh para ulama dan Kyai, para Alumni serta Masyarakat umum setempat.

Tidak hanya pengajian Akbar dikegiatan rutin tahunan tersebut, IAAM juga menyantuni puluhan anak yatim dan piatu.

Slamet Riyadi ketua Ikatan Alumni IAAM mengatakan, kegiatan tersebut sebisa mungkin akan terus digelar setiap tahunnya, dengan maksud dan tujuannya adalah, untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara para Alumni dan Kyai serta para guru.

Baca Juga:  Ada 503 Gerai Vaksinasi di Jatim untuk Percepatan Vaksinasi

Yang mana mereka semua sudah lama tidak bertemu dan tidak berkumpul, jadi, dengan adanya acara rutin setiap tahun yang kita gelar ini, berharap kita semua punya semangat untuk mempersatukan para alumni dan Kyai serta Guru.

Meski Yayasan Asy-Syu’eib merupakan sebuah Madrasah dan pondok kecil, akan tetapi nama Kyai kesohorannya serta yayasan tersebut sudah dikenal di mana-mana, bahkan seantero Wilayah Madura khususnya.

“Bukan berlomba-lomba tujuan kami, akan tetapi agar saling bahu membahu, mensupport dan lain sebagainya,” tutur Slamet.

Baca Juga:  Dikbarkan Akan Lakukan Aksi, KBRS Perjuangan Angkat Bicara

Dirinya juga berpesan kepada seluruh para Alumni IAAM, untuk terus menjalin silaturahmi dan terus mensupport keberadaan Yayasan Asy-Syu’eib, agar bisa berdiri dan exsis terus kedepannya.

“Semoga dengan kegiatan ini kita tetap semangat, kompak dan solid, dalam membantu mensyiarkan agama Islam, melalui adanya Yayasan Asy-Syu’eib ini,” pinta Slamet kepada para Alumni IAAM.

Leave a Reply