Kadis Kominfo Pamekasan Harapkan Bawahannya Agar Bekerja Dengan Cepat dan Inovatif

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar silaturrahim dan halal bi halal setelah libur Idul Fitri 1443 H, Rabu (11/5/2022) pagi.

Pada acara silaturahim tersebut Kepala Diskominfo Pamekasan, Mohamad menyampaikan pesan Bupati Baddrut Tamam kepada bawahannya tentang kerja cepat, produktif, kreatif, dan inovatif sesuai dengan tuntutan zaman.

“Bapak bupati kemarin menyampaikan saat acara halal bi halal kepada para ASN agar langsung kerja cepat, produktif, kreatif dan inovatif sesuai tuntutan zaman saat ini,” kata Mohamad.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara ke-75, Kapolda Jatim Ziarah ke TMP 10 November Surabaya

Sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan harus menyelesaikan segala target yang telah disepakati sesuai dengan perjanjian kontrak kinerja antara pimpinan OPD dengan bupati, termasuk diskominfo sendiri.

“Kmarin bapak bupati sudah menanyakan soal kontrak itu sampai dimana. Kontrak kinerja itu sebenarnya mudah kalau kita kerja bersama-sama,” terangnya.

Menurut Mohamad, semua kepala OPD sudah kotrak kerja dengan siap menjadi staf kalau kinerjanya tidak sukses dalam merealisasikan program unggulannya.

“Waktu dekat kita akan rapat untuk mempertanyakan sejauh mana program yang telah dilaksanakan. Jangan sampai program menumpuk semua di akhir tahun semua,” tambahnya.

Baca Juga:  Dandim 0826 Pamekasan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Dan Tamtama

Pihaknya berharap kepada seluruh pegawai di Diskominfo mampu melaksanakan tugas dengan cepat, kreatif dan inovatif sesuai perkembangan zaman.

Leave a Reply