Polres Sampang Buru Pelaku Penganiayaan Berujung Kematian di Desa Lar Lar Banyuates

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Kepolisian Resor Sampang, Madura, Jawa Timur, masih mendalami kasus penganiayaan berujung tewasnya Muyidin (21), seorang warga asal Desa Palenggian, Kecamatan Kedungdung.

Informasi yang diterima kontributor suarabangsa.co.id, peristiwa berdarah hingga merenggut nyawa itu terjadi di Dusun Durbugen, Desa Lar Lar, Kecamatan Banyuates pada Minggu (08/05/2022) malam, sekitar pukul 02.00 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat korban berkunjung ke rumah salah seorang perempuan di Dusun Durbugen, Desa Lar Lar (Tempat Kejadian Perkara,red).

Saat itu, korban sedang berada di Surau (Langgar) diluar pekarangan rumah, tiba tiba ada orang tidak dikenal (OTK) menyerang korban.

Baca Juga:  Diduga Kurang Perawatan, Kamera CCTV di Sejumlah Lokasi di Sampang Tak Berfungsi Maksimal

Korban yang mendapat serangan tersebut berusaha masuk ke dalam rumah si perempuan sambil berteriak, bahkan korban sempat membuka pintu rumah.

Dalam kondisi terdesak dan tak sempat menyelamatkan diri, korban yang di sabet senjata tajam oleh pelaku akhirnya meregang nyawa di teras rumah milik keluarga perempuan yang dikunjungi tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Irwan Nugraha membenarkan, jika telah terjadi penganiayaan hingga korban meninggal dunia.

“Iya benar, diduga pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam hingga menyebabkan korban meninggal dunia di TKP,” ujar Irwan melalui telepon, Minggu (08/05/2022).

Baca Juga:  Bus Sinar Mas Seruduk Truk Gandeng

Perwira berpangkat tiga balok emas dipundak itu, mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan motif dari kejadian penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia tersebut.

“Saat ini tim penyidik masih bekerja di lapangan untuk mengumpulkan bukti dan memburu pelaku. Do’anya saja, semoga pelaku segera kami tangkap,” tandas mantan Kanit Reskrim Polsekta Karang Pilang, Polrestabes Surabaya.

Temukan Kami: