Hati-hati, Mobil Dinas yang Dipalsukan Plat Nomernya Akan Ditindak Polres Bojonegoro

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Polres Bojonegoro akan menertibkan mobil dinas atau mobil berplat merah yang diketahui dirubah jadi plat hitam.

Karena saat momen lebaran nanti rawan kejadian tersebut. ASN yang mengendarai mobil milik negara tersebut yang plat merah mobil dinas menjadi plat hitam.

Saat lebaran bagi ASN tak jarang Mobil Dinas yang kerap dibawa pulang tersebut yang mestinya sebagai mobil operasional, namun saat lebaran Mobil dinas tersebut beralih untuk kepentingan pribadi dan keluarga.

Mirisnya ada saja oknum yang memalsukan Plat nomer mobil dinas tersebut menjadi Plat yang berwarna hitam, untuk menutupi malu kepada masyarakat bahwa mobil tersebut mobil dinas.

Baca Juga:  Operasi Yustisi, 22 Pedagang dan Pembeli di Pasar Sebaung Jalani Swab Antiggen

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad mengatakan terkait Plat merah (mobil dinas) yang berubah menjadi hitam mengatakan kepada suarabangsa.co.id setiap instansi ada bagian yang menertibkan.

Dan pengelola terkait Mobil dinas adalah Dinas perhubungan (Dishub) sebagai Pengelolaanya, dari pihak Polres siap membantu.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menambahkan, pihaknya akan segera memerintahkan untuk menertibkan Mobil Dinas yang berplat merah yang diganti menjadi warna hitam.

“Ya nanti kita tertibkan, sampaikan ke instansinya biar ditertibkan, bagian instansi itu ada yang menertibkan, Dishub sebagai pengelolanya juga ikut menertibkan, nanti akan kita bantu,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sering Berhubungan Badan Dengan Siswa SMA, Kehidupan Janda Muda Ini Berakhir Tragis
Temukan Kami: