BIN Jatim Gelar Vaksinasi Bersama Lapas Kelas IIA Pamekasan

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Timur (Jatim) melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 gratis, bersinergi dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pamekasan, Selasa (19/04/2022) malam.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Binda Jatim, untuk membantu mensukseskan program Pemerintah.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Lapas kelas IIA Pamekasan Seno Utomo, kegiatan ini merupakan serbuan Vaksin bagi seluruh warga binaannya.

“Kita menyediakan vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster, ucapnya.

Seno juga mengatakan bahwa baik seluruh penghuni Lapas Kelas IIA Pamekasan, atau pegawainya sudah melakukan Vaksinasi Covid-19, baik dosis yang pertama, kedua maupun Booster.

Baca Juga:  Pelayaran ke Sejumlah Kepulauan di Sumenep Ditunda

“Setiap harinya data warga binaan selalu ter-update, karena ada warga binaan baru, dan untuk malam ini ada sekitar 50 orang yang melakukan Vaksinasi,” terang Seno Utomo.

“Saya juga berterima kasih kepada Binda Jatim yang sudah membantu serta mensukseskan Vaksinasi Covid-19 ini, untuk mencapai target serta Herd Immunity atau kekebalan kelompok,” imbuhnya

Leave a Reply