Polsek Kalitidu Bojonegoro Sasar Masjid untuk Kejar Target Vaksinasi

BOJONEGORO, SUARABANGSA.co.id – Demi mensukseskan percepatan vaksinasi di wilayah Kalitidu sebelum lebaran, Ps. Kanit Binmas Polsek Kalitidu Aiptu Sudarto dan Bhabinkamtibmas Desa Ngujo Bripka Agus mendampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Pungpungan untuk melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua dan booster, dengan sasaran warga masyarakat umum dan usia lanjut, Jum’at (15/04/22).

Menurut Aiptu Sudarto sebelum lebaran target Vaksinasi dari jenis satu dan dua serta Boster harus segera selesai dan sukses, maka dari itu siang dan malam pihaknya menyasar warga desa yang masih rendah sebarannya. Dan sasaran terutama masjid masjid yang ada di desa.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Gelar Ngopi Bareng Bersama Media

“Untuk mensukseskan dan mendukung percepatan Vaksinasi Covid19, kami bersama Puskesmas Pungpungan membuka layanan vaksinasi di Masjid masjid yang ada di wilayah kecamatan Kalitidu, dan malam ini bertempat di masjid Subulussalam dusun Kedungkeris desa Ngujo, dengan sasaran warga yang berusia lanjut,” tutur Darto

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kapolsek AKP Harjo dalam mengejar target sebelum lebaran Vaksin satu dan dua serta Boster yang diamanatkan oleh Kapolres dari perintah Kapolri dari amanat kebijakan tersebut Kapolsek AKP Harjo terus menggalakan dan menyasar kantong kantong masyarakat yang masih rendah sebaran Vaksin Satu dan dua dan Boster.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Dapat Kejutan Kue Tart dan Tumpeng HUT Bhayangkara-76 dari Gubernur Jatim

Ia menambahkan, sebelum lebaran dan bagi warga Kalitidu yang mudik harus safety dan sudah vaksin Boster.

“Sebagai tindak lanjut dan melaksanakan perintah Kapolri, dalam menjalankan serta melaksanakan kebijakan dan peraturan pemerintah, terkait aktivitas masyarakat di bulan Ramadan, maka jajaran kepolisian dari tingkat atas sampai bawah dalam hal satuan polsek akan mengoptimalkan vaksinasi dosis tiga atau booster,” terangnya.

Dari pantauan awak media di wilayah Kecamatan Kalitidu untuk pelaksanaan vaksinasi semakin gencar dan ditingkatkan, untuk memenuhi target percepatan pencapaian vaksinasi satu, dua dan Boster.

Baca Juga:  Polsek Kalitidu Bojonegoro Berbagi Takjil Nasi Bungkus bagi Warga

“Bagi warga masyarakat setelah melaksanakan ibadah jamaah sholat tarawih, sebagaimana kita ketahui bahwa pemerintah pada lebaran tahun ini memperbolehkan masyarakat untuk melaksanakan mudik, dengan syarat harus sudah di vaksin booster,” pungkasnya.

Leave a Reply