Bersama Pemkab Pamekasan Perempuan Bangsa DPAC Partai PKB Laksanakan Vaksinasi

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Perempuan Bangsa Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan gelar Vaksinasi Covid-19 massal secara gratis.

Tidak hanya gratis, Perempuan Bangsa juga menyediakan bingkisan sembako bagi para peserta yang sudah melakukan vaksinasi.

Dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan dan TNI-Polri sebanyak lima ratus dosis Vaksin tahap pertama dan kedua disediakan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Balai Desa Betet, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, pada Jum’at (14/0/2022) siang.

Dihadiri oleh Bupati Pamekasan beserta Istri, Dandim 0826 Pamekasan, Kapolres Pamekasan, Binda Jatim, beberapa Camat, Lurah, Kepala Desa, serta beberapa OPD dan ratusan Peserta Vaksin, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat.

Baca Juga:  Puluhan Peserta Ikuti Lomba Film Pendek 'Stop Rokok Ilegal'

Ketua Perempuan Bangsa Siti Romlah dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pihaknya sangat mendukung dan mengedukasi percepatan pelaksanaan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

“Vaksin itu bukan untuk membunuh akan tetapi memberikan kekebalan kepada tubuh kita, membentuk Hard Immunity, jadi ayo jangan takut untuk melaksanakan Vaksin,” ucapnya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, kita sudah membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, serta mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

Sementara itu Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan terima kasih serta rasa senangnya kepada Perempuan Bangsa, karena Perempuan Bangsa bukan hanya mendukung dan membantu, akan tetapi juga mengedukasi Vaksin Covid-19, mudah mudahan kebaikan yang kita lakukan ini mendapat pahala dari Allah SWT

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Berikan Dana CSR Untuk Pengembangan Usaha Masyarakat

Baddrut juga menyampaikan terkait program Vaksinasi berhadiah yang diadakan oleh Pemkab Pamekasan, yang akan digelar di 61 titik di 13 Kecamatan, diantaranya di seluruh Kantor Balai Desa, Kecamatan, Koramil, Polsek, dan Puskesmas termasuk RS Waru didalamnya.

“Kita siapkan berbagai hadiah menarik nantinya seperti, Sepeda Motor, Kulkas, Kipas Angin, Setrika, dan Sepatu Batik serta lain-lain,” tutur Politisi Partai PKB tersebut.

“Semoga pencapaian Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan mencapai hingga 80 persen,” harapnya.(adv)

Leave a Reply