Pantai Talang Siring Jadi Tempat Vaksinasi

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Guna memutus mata rantai Covid-19, Pemerintah terus gencar lakukan Vaksinasi, bahkan di awal Tahun baru 2022. Sabtu (01/1/2022) pagi.

Apalagi sekarang muncul Covid varian baru yakni Omicron, untuk itu TNI-Polri bersama Puskesmas Talang Siring Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, laksanakan vaksinasi di tempat wisata.

Talang Siring menjadi tempat pelaksanaan Vaksinasi karena di hari libur banyak pengunjung yang datang baik dari Kabupaten Pamekasan sendiri maupun dari Kabupaten lain.

Dengan menyediakan kupon Doorprize berhadiah yang akan diundi tanggal 8 Januari mendatang, menjadi cara TNI-Polri dan Puskesmas untuk menarik para pengunjung wisata yang belum vaksin.

Baca Juga:  Sosok Perempuan Resmi Nahkodai IKMPB Siap Jadi Mitra Kritis Pemkab Bondowoso

Dengan didampingi oleh Danramil 0826/05 Larangan dan Kapolsek Larangan beserta beberapa anggota, acara vaksinasi tersebut berjalan lancar dan sukses.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Talang Siring Faradilla Amini, pelayanan vaksinasi Covid-19 di Pantai Talang Siring bertujuan untuk melayani pengunjung/wisatawan.

“Sifatnya ajakan untuk vaksin Covid- 19 yang disampaikan melalui pengeras suara dan ajakan langsung kepada pengunjung yang dilaksanakan bersama oleh Anggota Polsek Larangan dan Koramil Larangan,” terang Fara.

Temukan Kami: