Istri Anggota Forkopimda Pamekasan Berikan Bantuan Pada Korban Angin Puting Beliung

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Ketua Persit KCK Kodim 0826 Pamekasan Ny. Atis Tejo Baskoro mendampingi Ny. Nayla Baddrut Tamam Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pamekasan, memberikan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung disejumlah tempat yang ada di Kabupaten Pamekasan, Kamis (30/12/2021).

Bersama Ibu Forkopimda Kabupaten Pamekasan Ny. Nayla Baddrut Tamam mendatangi sejumlah korban angin puting beliung, diantaranya di Desa Palengaan Laok dan Desa Palengaan Daya Kecamatan Palengaan, Desa Murtajih Kecamatan Pademawu, Dan Jalan Jokotole Kecamatan Kota.

Dalam kunjungan tersebut Ny. Nayla Baddrut Tamam beserta Ibu Forkopimda menyerahkan bantuan berupa sembako, Mukenah, magicom, Tas dan alat tulis untuk peralatan sekolah serta sejumlah kulkas untuk kebutuhan keluarga.

Baca Juga:  Punya 70 Pabrik Rokok, Pamekasan Jadi Daerah Penyumbang Pendapatan Cukai Terbesar se Madura

Ny. Nayla Baddrut Tamam meminta kepada korban bencana agar tetap bersabar dalam menghadapi segala cobaan.

“Yang sabar ya bu, insyaallah ini ujian dari Allah, semoga Allah mengangkat derajat orang-orang yang bersabar,” ucap Ny. Nayla Baddrut Tamam memberikan motivasi kepada Mudiyah (55) warga Desa Palengaan Daya yang rumahnya hancur diterpa angin puting beliung.

Ketua Persit KCK Kodim 0826 Pamekasan Ny.Atis Tejo Baskoro yang juga ikut memberikan bantuan, mengatakan kepada ibu Suratna (60) warga Desa Palengaan Daya untuk tetap tabah dalam menghadapi cobaan yang datang dari Allah dan semoga kondisinya dapat segera pulih kembali, akibat tertimpa rumahnya saat roboh.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim Cangkrukan Bersama Petani Garam

“Ibu harus tetap sabar ya.. dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga ibu juga segera sehat kembali,” kata Ny. Atis Tejo Baskoro saat memberikan semangat kepada Suratna.

Adanya bantuan dan perhatian dari Ibu Forkopimda Kabupaten Pamekasan diharapkan akan menjadi penyemangat bagi korban bencana angin puting beliung.

Ny.Nayla Baddrut Tamam maupun Ny. Atis Tejo Baskoro berharap bantuan yang disalurkan akan bermanfaat untuk korban bencana, dan berharap agar bencana tidak terjadi kembali.

Turut hadir dalam penyerahan Bantuan, Ketua TP PKK Kabupaten Pamekasan Nayla Baddrut Tamam, Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny. Atis Tejo Baskoro, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan Ny. Lenny Suyoso, Perwakilan Bayangkari Polres Pamekasan Ny. Susilawati Jauhari, Ny. Hony Totok Ketua Darma Wanita, Camat Palengaan Amiruddin dan Camat Pademawu Ach Farid.

Baca Juga:  MA Al Karimiyah Keluar Sebagai Juara II pada Ajang Lomba PIK-R se-Kabupaten Sumenep

Leave a Reply