Beri Rasa Aman, Kapolsek Camplong Polres Sampang Pimpin Giat Patroli Harkamtibmas

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, anggota Polsek Camplong jajaran Polres Sampang, Madura, Jawa Timur melakukan patroli Dialogis, Harkamtibmas ke tempat wisata yang berada di wilayah tersebut.

Berdasarkan pantauan kontributor suarabangsa.co.id, patroli yang digelar pada Senin (08/11/2021) sekitar pukul 16.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho.

“Patroli harkamtibmas ini untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat sehingga tidak terjadi curat maupun curas. Adapun sasaran patrolinya yaitu pantai wisata Camplong,” kata Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho.

Baca Juga:  Imam S Arifin, Legend Dangdut Asal Sumenep Meninggal Dunia

Selain itu, kata dia, patroli harkamtibmas ini dilakukan guna mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan, termasuk balap liar. Menurutnya, petugas saat pelaksanaan patroli memberikan himbauan kepada para remaja untuk tidak melakukan aktivitas balapan liar yang merugikan diri sendiri dan meresahkan masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa ditempat lain balapan liar sudah banyak menelan korban jiwa. Nyawa mereka hilang diatas aspal akibat dari kelalaian mereka sendiri dengan melakukan balapan liar,” pungkasnya.

Dan jika ada yang masih tetap nekat melakukan balap liar di wilayah hukumnya, ditegaskan oleh perwira pertama tersebut, ia tidak akan segan-segan untuk menindak tegas.

Baca Juga:  Forkopimda Jatim Pantau Vaksinasi di ITS dan Unesa

Leave a Reply