Sempat Kejar-kejaran dengan Polisi, Dua Terduga Pelaku Curanmor di Sampang Berhasil Ditangkap

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Anggota Mapolsek Pangarengan jajaran Polres Sampang, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor pada Minggu (24/10/2021) siang.

Informasi yang didapat kontributor suarabangsa.co.id, kedua pelaku berinisial F (16) warga Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan dan W (13) warga Jalan Rajawali, Kecamatan Sampang. Sebelumnya, pelaku dan polisi sempat terlibat aksi kejar-kejaran ala film action.

Penangkapan kedua pelaku berawal dari laporan adanya aksi pencurian sepeda motor merk Honda Beat yang terjadi di Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan pada Minggu (24/10/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:  54 Positif Covid-19 di Sampang Hari Ini, 8 Kecamatan Masuk Zona Merah

Salah satu warga, Amin mengatakan bahwa masyarakat terkejut saat mendengar ada teriakan maling. Saat itu juga, masyarakat keluar rumah dan ikut membantu polisi mengejar pelaku.

“F ini sempat menghilangkan jejak, namun atas kecerdikan polisi yang dibantu masyarakat, akhirnya F berhasil diamankan di pinggir sungai Desa Kamoning. Sedangkan W berhasil ditangkap di Desa Tanggumong,” kata Amin singkat.

Sementara itu, hasil pengakuan terduga pelaku W, dirinya tidak tahu menahu jika sepeda motor yang dibawa F merupakan hasil curian. Menurutnya, F ke rumahnya mengajak ke Monumen.

Baca Juga:  Nunggu Hasil Visum, Oknum Guru SMPN I Camplong Sampang Terancam Pidana

“Saya tidak tahu kalau sepeda motor itu hasil curian, F datang ke rumah mengajak saya jalan ke Monumen. Bahkan, saya sempat pamit ke ayah kalau mau keluar,” aku W.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pangarengan, Ipda Sujiono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan, kata dia, dalam aksi kejar-kejaran dengan pelaku, anggotanya sempat mengalami cedera.

“Iya benar, kami telah mengamankan dua orang terduga pelaku curanmor. Saat melakukan pengejaran, anggota kami mengalami luka di tangan dan kaki,” ujar Sujiono singkat.

Baca Juga:  Diduga Karena Pecah Ban, Mitsubishi Pajero Tabrak Guardrail

Leave a Reply