Polisi Beberkan Kronologis Tabrakan Beruntun di Camplong Sampang yang Libatkan Mobil Dinas TNI

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil dinas TNI dan 4 kendaraan lainnya terjadi di Jalan Raya Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (17/10/2021) kemarin.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Alimuddin Nasution melalui Kanit Laka Lantas Iptu Eko Puji Waluyo membenarkan adanya insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 18.10 WIB tersebut.

Iptu Eko menyebutkan, tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan tersebut bermula, ketika mobil dinas TNI Mitsubishi Trada dengan nomor reg 8749-V beriringan dengan Truk Dinas TNI nomor reg 9986-V yang melaju dari arah timur ke barat.

Baca Juga:  Sopir Ngantuk, Kendaraan Toyota Limo Tabrak Truck

“Sesampainya di TKP, mobil dinas TNI yang dikemudikan Pratu Usman Ali (22) dari Asrama Kompi 516 Pamekasan diduga terlalu ke kanan dan melebihi garis marka lurus,” kata Eko dalam keterangan tertulis yang diterima kontributor suarabangsa.co.id, Senin (18/10/2021).

Akibat keluar dari garis marka itu, mobil dinas TNI menyerempet mobil Suzuki Ertiga yang dikendarai Imam Supriadi (42) salah seorang anggota Polri, warga Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

Kemudian, menabrak mobil pick Up berplat nomor M 8798 HB yang dikemudikan Hamidi (45) warga Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong dan menabrak Honda Vario yang dikendarai Nasir (28) dan terakhir menabrak tembok pagar milik Muslimah.

Baca Juga:  Hidupkan Semangat Sumpah Pemuda, KBRS Bersama DKS Surabaya Bahas Kebangsaan

“Saat kejadian, Hamidi membonceng istrinya Zumna (21) dan putranya Hamsi (3) warga Desa Plampaan, Kecamatan Camplong yang berjalan dari arah berlawanan yaitu dari barat ke timur,” tandas Eko.

Untuk diketahui, akibat kejadian tersebut, seluruh pengendara honda vario berplat nomor L 5425 CH itu mengalami luka berat dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang.

Leave a Reply