Viral Video Diduga Anggota Polres Pamekasan Grebek Narkoba di Camplong, Sat Resnarkoba Polres Sampang Dinilai Kecolongan?

DBHCHT Sumenep

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id Video sejumlah anggota polisi yang diduga melakukan penggrebekan narkoba di wilayah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, viral di media sosial baik di aplikasi WhatsApp maupun di Tiktok.

Dalam video berdurasi 17 detik yang diunggah akun Tiktok @dayatoscar59 itu, nampak petugas yang jumlahnya diperkirakan lebih dari 7 orang berpakaian preman sedang menggeledah sebuah tas sembari memperlihatkan isinya, seperti plastik klip berwana putih.

Selain itu, ada juga video berdurasi 16 detik yang menunjukkan saat petugas terhadang batu ditengah jalan. Dalam video tersebut, para petugas sedang menyingkirkan batu-batu besar yang menghalangi jalan.

Baca Juga:  Hendak Isi BBM di Pom, Warga Ganding Tak Berkutik Saat Bertemu Polisi, Ini Sebabnya

Usut punya usut, penggrebekan itu dilakukan oleh tim Sat Resnarkoba Polres Pamekasan, pada Selasa (12/10/2021) siang hari kemarin.

Penggrebekan yang dilakukan jajaran Sat Resnarkoba Polres Pamekasan di wilayah hukum Polres Sampang itu dinilai pihak Sat Resnarkoba Polres setempat kecolongan.

Diketahui, penggrebekan tersebut merupakan hasil pengembangan kasus yang tengah ditangani oleh Polres Pamekasan.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi penggrebekan itu.

“Iya benar, informasinya di wilayah Kecamatan Camplong. Namun, itu bukan dilakukan oleh Polres Sampang,” kata Sunarno, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga:  Pengamen dan Manusia Badut Kian Marak di Sampang, Satpol PP Klaim Rutin Razia

Iptu Sunarno belum bisa memberikan keterangan lengkap terkait adanya penggerebekan tersebut.

“Lokasi persisnya kurang tahu, hanya informasinya pengrebekan itu dilakukan oleh jajaran Polres Pamekasan, bukan Polres Sampang,” tandas Sunarno.

Leave a Reply