Hujan Disertai Angin Kencang, Sejumlah Pohon Tumbang di Jalan Raya Jrengik Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Hujan lebat disertai angin kencang pada Selasa (25/05/2021) siang, menyebabkan sejumlah pohon tumbang di Jalan Raya Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Akibatnya, akses lalulintas dilokasi tersebut tak dapat dilalui kendaraan. Informasi yang diterima kontributor suarabangsa.co.id, sejumlah petugas dari BPBD mengevakuasi pohon yang tumbang itu.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang Asroni mengonfirmasi pohon tumbang tersebut.

“Betul dan masih dalam penanganan. Kami dapat informasi dari bapak Kapolres Sampang,” katanya via telepon selulernya.

Menurut Asroni, pohon-pohon yang tumbang tersebut melintang di tengah jalan yang mengakibatkan jalur itu tidak bisa dilalui kendaraan.

“Sempat macet. Namun, tidak ada korban jiwa dan juga tidak ada kendaraan yang tertimpa pohon,” terangnya.

Lanjut Asroni, saat ini petugas dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Sampang sedang mengevakuasi pohon-pohon tumbang yang melintang di jalan itu. Pohon-pohon tumbang tersebut dievakuasi agar jalan segera dapat dilalui.

“Hujan deras, angin sangat kencang, itu yang menyebabkan pohon-pohon tersebut tumbang. Kami telah menurunkan tim TRC untuk melakukan evakuasi,” pungkasnya.

Baca Juga:  Asik Ngopi di Warung, Pria Berkumis Tebal Ini Diringkus Polsek Ganding Sumenep

Leave a Reply