Perjelas Soal Pokir, AMOS Gelar FGD

DBHCHT Sumenep

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS) menggelar Forum Group Discussion (FGD). Giat tersebut mengusung tema “Program Pokir, Siapa Diuntungkan?”, kegiatan FGD tersebut dilaksanakan di Ballroom Resto Ayam Brewok jalan pahlawan Sumenep, pada Minggu (26/09).

Ketua AMOS, Junaidi menjelaskan perihal pemilihan Tema pada acara FGD tersebut menurutnya guna mengetahui realisasi pokir dan sesuai tidak dengan peruntukannya.

“Ini kami gelar untuk mengetahui dengan jelas seperti apa program pokir dan imputnya terhadap masyarakat,” paparnya, Minggu (26/09).

Baca Juga:  Ajak Masyarakat Sukseskan Pilbup 2020, Amos Gelar Sosialisasi Bersama KPU

Selain itu, Junaidi juga turut mengundang beberapa pihak terkait seperti Fraksi DPRD, Bapedda, Inspektorat, Praktisi Hukum, Ketua Kadin, NGO dan sejumlah pelaku Media di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pihaknya juga menerangkan bahwa FGD dilaksanakan sesuai dengan hasil kajian internal AMOS yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali.

“AMOS mempunyai agenda rutin setiap dua minggu sekali. Dalam agenda tersebut kami membahas beberapa topik atau fenomena di masyarakat yang tujuannya bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat di Bumi Sumekar ini,” tandasnya.

Baca Juga:  PT Wings Surya, Berikan 1.700, Disinfektan Kepada Polda Jatim

Leave a Reply