Bea Cukai Madura Lakukan Studi Tiru Dengan KPPN

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Bea Cukai Madura melaksanakan studi tiru bersama Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pamekasan, pada Rabu (22/9/2021).

Acara tersebut diikuti oleh tim WBBM Bea Cukai Madura dan tim pembangunan zona integritas menuju WBK KPPN Pamekasan.

Studi tiru yang digelar secara daring itu, membahas tentang apa yang telah dilakukan oleh Bea Cukai Madura sehingga dapat meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan proses perjalanan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Saat membuka acara tersebut, Kepala Kantor Bea Cukai Madura Yanuar Calliandra memaparkan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Bea Cukai Madura dalam membangun WBK-WBBM.

Baca Juga:  DPRD Sumenep Periode 2019-2024 Akan Dinahkodai Abdul Hamid Ali Munir

Selama diskusi berlangsung, Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pamekasan Budi Dharmanto menyampaikan beberapa pertanyaan. Diantaranya; capaian serta tindak lanjut dalam membangun WBK-WBBM.

Tak hanya itu, rencananya akan ada beberapa kegiatan Bea Cukai Madura yang juga akan segera direplikasi oleh KPPN Pamekasan dalam membangun zona Integritas menuju WBK. Selain itu, tim WBK KPPN Pamekasan juga turut memberikan saran dan masukan kepada tim WBBM Bea Cukai Madura.

Dalam acara studi tiru dimoderatori oleh Kepala Seksi KIP sekaligus Ketua Tim WBBM Zainul Arifin. Diakhir pembahasan, Zainul Arifi menyampaikan terimakasih atas saran yang diberikan KPPN Pamekasan.

Baca Juga:  Jadi Narasumber Webinar UIN Malang, Kapolda Jatim Sampaikan Soal New Normal

“Terima kasih banyak Pak atas saran dan masukannya. Kami sangat menyambut positif setiap masukan agar kami bisa berbenah menjadi lebih baik,” tutupnya.

Temukan Kami: