Tingkat Kesembuhan Pasien di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep Semakin Meningkat

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep semakin hari semakin berbenah. Salah satunya pelayanan yang semakin hari semakin baik.

RSUD dr. H Moh Anwar Sumenep memberikan pelayanan yang ekstra, sehingga tingkat kesembuhan pasien menunjukkan perkembangan yang baik, termasuk pasien Covid-19.

Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati mengaku sudah memberikan pelayanan yang terbaik, bagi para pasien. Bahkan pihaknya bersyukur karena kesembuhan pasien khususnya rawat inap terus mengalami perkembangan yang positif.

“Alhamdulillah kami sebagai pelayan masyarakat merasa puas dan mensyukuri keadaan ini, karena kesembuhan pasien merupakan tujuan dari semua pelayanan yang kami sediakan,” terang dr Erliyati, Senin (30/8/2021).

Perempuan yang akrap disapa dokter Erli ini tidak memungkiri bahwa dari sekian pasien itu masih ada yang harus menjalani perawatan lanjutan, yakni rawat jalan.

“Tentunya setelah mereka dinyatakan melewati masa kritis atas penyakit yang diderita,” imbuhnya.

Terakhir, dr Erli tetap meminta kerja sama masyarakat agar senantiasa saling memahami dan menghargai beberapa ketentuan yang berlaku di Rumah Sakit plat merah ini.

“Bagaimanapun itu termasuk kunci suksesnya pelayanan kesehatan,” pesannya.

Termasuk perkembangan pasien positif Corona. Dari 135 bed yang disediakan khusus pasien Covid-19, hari ini hanya terisi 5 bed atau lima pasien.

“Sekali lagi kami sangat senang, karena kesembuhan pasien target utama kami. Namun demikian kami berharap masyarakat jangan pernah lenga karena pandemi Covid-19 belum usai,” pungkas ibu Erli.

Baca Juga:  Lawan Covid-19, PP Annuqayah dan YMM Berikan APD ke RSUD Sumenep

Leave a Reply