Diduga Sopir Ngantuk, Ambulans Seruduk Toko Elektronik di Taddan Camplong Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Sebuah mobil ambulans berpelat nomor M 8264 VP ringsek setelah mengalami Kecelakaan tunggal di Jalur Nasional, tepatnya di Jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (11/06/2021).

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, pagi. Dugaan sementara supir mengantuk yang mengakibatkan mobil menabrak toko elektronik dan sebuah gerobak, hingga bagian depan toko mengalami kerusakan parah.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Kondisi mobil rusak di bagian depan dan gerobak bakso hancur berantakan. Kerusakan lainnya terlihat pada bagian depan toko.

Ambulans dari RSUD dr H Moh Anwar Sumenep tersebut diketahui dalam perjalanan pulang ke Sumenep sesudah merujuk pasien di salah satu rumah sakit di Surabaya.

H Sofwan, saksi mata di lokasi kejadian menjelaskan, sopir ambulans yang diketahui bernama Naufal Nawari itu diduga lelah dan mengantuk saat mengendarai mobil.

“Diduga pengemudinya mengantuk sehingga menabrak toko dan juga rombong bakso,” katanya saat berbincang dengan kontributor suarabangsa.co.id.

Dia tidak mengetahui pasti penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Sepertinya kencang itu mobil. Karena naik pembatas hingga menabrak toko. Di sepanjang jalan juga tidak ada bekas rem, kemungkinan mengantuk,” tandasnya.

Sementara itu, kondisi arus lalu lintas terpantau sepi dan lancar. Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam proses penanganan pihak kepolisian setempat.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian unit laka-lantas Satlantas Polres Sampang.

Baca Juga:  Polisi Bubarkan Kegiatan KAMI di Graha Zabal Nur Surabaya

Leave a Reply