Cekcok Masalah Jalan, Seorang Paman Tewas di Dibacok Keponakan

DBHCHT Sumenep

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Seorang keponakan di Pamekasan membacok pamannya sendiri hingga tewas bersimbah darah, gara-gara masalah jalan, Sabtu (25/08/2021) sore.

Kejadian tersebut bermula dari mobil milik HS (tersangka) yang mau lewat di jalan depan rumah sang paman NR (54), yang beralamatkan Dusun Taman Kelurahan Lawangan Daya Pamekasan.

Akan tetapi jalan tersebut menjadi sempit karena sama korban jalan tersebut diberi tumpukan batu, bambu, serta penutup yang terbuat dari anyaman bambu, sehingga jalan menjadi sempit dan mobil tersangka tidak bisa lewat.

Baca Juga:  Polres Pamekasan Tangani Ratusan Kasus Dalam Setahun, Ini Rinciannya

Melihat hal itu HS langsung memindahkan batu serta bambu tersebut, akan tetapi NR (korban) sontak menjadi marah dan sempat hendak memukul HS dengan palu, akan tetapi HS mengelak sehingga pukulan tersebut tidak mengenai dirinya.

Setelah kejadian itu HS langsung pulang ke rumahnya dan mengambil sebilah celurit, kemudian membacokkan ke bagian leher dan perut korban sehingga NR langsung jatuh tersungkur dan bersimbah darah.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana setelah mendapatkan laporan langsung terjun ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung Melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti.

Baca Juga:  Warung Milik Warga Pamekasan Diseruduk Truck

“Saat ini mayat korban dibawa ke rumah sakit umum Pamekasan untuk dilakukan otopsi, untuk barang bukti serta tersangka dibawa ke Satreskrim Polres Pamekasan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas AKP Tomy.

Leave a Reply