PDIP Pamekasan Gelar Musancab

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Dewan Pimpinan Cabang Pamekasan menggelar musyawarah anak cabang (Musancab) di Hotel Odaita, Minggu (30/05/2021).

Ketua panitia yang sekaligus Sekjen PDI Perjuangan Pamekasan bersama ketua DPC PDI Perjuangan H Sukkur dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus partai yang begitu kompak dalam mensukseskan acara musancab.

“Tanpa kerja gotong royong untuk Masettong ateh menuju pasteh tidak akan terselenggara dengan baik,” ungkap ketua DPC PDI Perjuangan H. Sukkur.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Pamekasan Nadi Mulyadi, mensiasati dalam acara tersebut dijadikan dua glombang pertama 7 kecamatan dan glombang ke dua 6 kecamatan hal ini demi mematuhi prokes covid 19.

“Pileg 2024 target satu kursi Pimpinan DPRD atau satu fraksi satu dapil satu perwakilan,” bebernya.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono, S.Sos, dalam sambutan mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Pamekasan untuk bekerja dengan ber sungguh-sungguh sesuai dengan penugasan dari partai.

“Kalau sudah penugasan partai, apa pun itu, ya harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan arahan pimpinan dan peraturan Partai. Termasuk penugasan sebagai Pengurus PAC,” ujar Deni.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Tekankan Program 'Peduli Lansia Sebatangkara' Harus Tepat Sasaran

Leave a Reply