Bajing Loncat asal Bangkalan Ditangkap Polrestabes Surabaya

SURABAYA, SUARABANGSA.co.id – Bajing loncat asal Bangkalan Madura inisial S (35), alamat Desa Ngargosari Jalan Dewi Sekardadu Kebomas Gresik, kini mendekam di jeruji Polrestabes Surabaya.

“Pelaku ini, melakukan aksinya, dengan cara menawarkan pengawalan jalan,” ujar Kanit Resmob Bima Sakti saat Konferensi Pers didepan Gedung Aditama, Rabu (06/11).

Awal mulanya dalam pencurian kasus ini, dengan cara memanjat Truk yang bermuatan Kayu sebanyak 12 M3 di Jalan Tol Romokalisari arah ke Surabaya.

“Pelaku melakukan aksinya, bersama empat orang, yang melakukan pencurian dengan kekerasan kepada sang sopir Truk beserta muatan jenis kayu kamper sebanyak 12 M3,” papar Kanit Resmob Bima Sakti.

Baca Juga:  Sat PJR Ditlantas Polda Jatim Amankan Tiga Bus Jakarta-Bangkalan

Menurut keterangan korban, pelaku ini, melakukan dengan cara memipet dengan mobil sarana suzuki ertiga dan menghentikan Truk di jalan Tol.

“Kemudian sang sopir disuruh turun, lalu tangan diikat dengan tali dan mata dilakban kemudian sopir dibuang di area persawahan desa Dapur lamongan,” ungkap Kanit Resmob Bima Sakti.

Pelaku pencurian dengan kekerasan, diamankan di Jalan Panglima Sudirman Gresik, dan barang bukti satu Truk Diesel.

“Sementara keempat pelaku, masih dalam pencarian Polisi (DPO) dan akan tetapkan dalam pasal 365 KUHP,” pungkas Kanit Resmob Bima Sakti. 

loading…


Leave a Reply