MABES N.G.O dan AWP Doa Bersama Untuk Gaza dan Santuni Anak Yatim

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Gandeng Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) MABES N.G.O melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Doa bersama untuk umat Islam di Gaza Palestina.

Kegiatan dilaksanakan di Markas Besar Non Gevrontmen Organisation (MABES N.G.O) Jl. Jokotole Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin (10/05/2021).

Dalam agenda itu di hadiri oleh seluruh anggota dari 24 LSM se Kabupaten Pamekasan yang tergabung dalam Mabes N.G.O, Anggota Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) Insan Pers dari Lintas Media se Kabupaten Pamekasan serta Puluhan Anak yatim dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden N.G.O Zaini wer wer atasnama MABES N.G.O dan AWP mengutuk keras aksi biadab zionis Israel terhadap umat Islam di Gaza Palestina.

Selain itu acara yang di gelar  dengan buka bersama Puluhan anak yatim tersebut turut mendoakan kaum muslimin di seluruh dunia khususnya di Palestina agar selamat dari Musibah dan marabahaya.

Seperti diketahui, tragedi berdarah yang terjadi di masjid Al Aqsha Palestina beberapa hari yang lalu telah membantai sedikitnya 200 korban jiwa.

Bahnkan, menurut Situs Suci Muslim yang dirilis pada hari Jum’at, tanggal 7 Mei 2021 kemarin, akibat serangan itu, satu korban harus kehilangan matanya, dua korban mengalami cedera serius di bagian kepala dan satu korban lagi mengalami retak tulang rahang.

Presiden N.G.O Sekaligus Ketua AWP Zaini Wer wer (Tengah) di Hadapan Awak Media mengatakan turut berduka atas kejadian di Gaza.

“Melalui acara ini, kami atas nama MABES N.G.O dan AWP turut berduka dan berdoa semoga Allah membalas para Zionis Israil Laknatullah, dan semoga saudara-saudara kita khususnya di Palestina diberikan ketabahan dan keselamatan oleh Allah SWT,” kata Wer wer di hadapan awak media

Selanjutnya, Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota N.G.O dan AWP serta kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara tersebut.

“Sebab, atas kekompakan seluruh anggota, baik dari N.G.O ataupun AWP, acara ini Alhamdulillah terlaksana dengan sukses terbukti dari 150 Pengurusd dan angota dan para undangan yang memadati Ruangan kantor mabes NGO,Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada semuanya,” tutupnya.

Baca Juga:  Viral, Video Sejumlah Anggota Polisi di Sampang Geledah Mobil yang Diduga Bawa Narkoba

Leave a Reply