Ketua Pemuda Pamekasan Bersama DPR RI Komisi IV Santuni Puluhan Anak Yatim

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id  — Dihari yang ke 17 bulan Ramadhan 1442 H, Ketua Pemuda Pamekasan gandeng anggota DPR RI Komisi IV Dapil Madura Slamet Ariyadi, santuni puluhan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, serta buka bersama pada Kamis (29/04/2021) sore.

Bakti sosial dengan tema “Pemuda Berbagi” tersebut dilaksanakan di kediaman ketua pemuda pamekasan Mashudi, yang beralamat di Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Slamet Ariyadi yang merupakan politisi dari Partai PAN tersebut mengatakan, dirinya jauh-jauh datang dari Jakarta menyempatkan diri ke Pamekasan demi terlaksananya acara sosial tersebut.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin melayani masyarakat, karena saya adalah pelayan bagi mereka,” ujar Slamet pada kontributor suarabangsa.co.id.

Sementara itu Mashudi, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak, khususnya DPR RI dan Ketua relawan Gema, serta Kades Samatan, yang sudah mensupport serta membantu, sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

“Saya bahagia, dan bangga bisa memberi serta mengasihi kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa, semoga dengan adanya bakti sosial ini silaturahmi tetap terjaga,” tuturnya.

Mashudi juga menambahkan jika kegiatannya ini, merupakan kegiatan rutin yang ia lakukan setiap tahunnya, bahkan dirinya berharap agar kegiatan sosial yang ia lakukan bisa seterusnya terlaksana.

“Sudah 3 tahun kegiatan ini rutin saya lakukan, semoga kedepan semakin banyak anak-anak yatim-piatu dan dhuafa yang terbantu,” harapnya.

Baca Juga:  Kakinya Membengkak, Warga Pamekasan Ini Butuh Uluran Tangan

Leave a Reply