Tepergok Pemilik Toko saat Beraksi, Maling di Taddan Camplong Ditangkap Warga

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id  — Aksi pencurian di sebuah toko di Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (28/04/2021) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB berhasil digagalkan. Bahkan salah seorang pelaku berhasil diamankan.

Moh Erfan salah seorang warga setempat mengatakan, kejadian itu berawal ketika pemilik toko alat listrik itu mendengar ada orang masuk dengan cara merusak gembok kunci. Mengetahui ada orang tidak dikenal masuk toko, korban mengintip dan memukul pelaku menggunakan kayu.

“Tapi kayunya itu patah, pelaku pun berusaha kabur. Melihat pelaku tersebut mau kabur, korban lantas berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku,” katanya kepada kontributor suarabangsa.co.id.

Menurut informasi pemilik toko, kata dia, aksi pencurian itu dilakukan oleh dua orang pelaku. Keduanya sempat lari tunggang langgang sampai meninggalkan motornya. Namun akhirnya, belum jauh dari lokasi, satu pelaku berhasil ditangkap warga.

“Pelaku ada dua, satu diantaranya lari dan satunya tertangkap. Kemungkinan pelaku memang sengaja mencuri saat warga lengah karena hujan,” tandas Erfan.

Untuk diketahui, saat ini pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah diamankan oleh jajaran Polres Sampang.

Hingga berita ini di publish, belum ada keterangan resmi dari pihak Satreskrim Polres Sampang.

Baca Juga:  Sedang Bawa Motor Boncengi Anak, Pria di Banyuates Sampang Dibacok Orang Tak Dikenal

Leave a Reply