Hindari Pita Kejut, Dua Sepeda Motor Adu Banteng

SUMENEP, SUARABANGSA.co.id – Dua sepeda motor akhirnya adu jotos saat sama-sama menghindar dari pita kejut yang ada di Jalan Kabupaten tepatnya di Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Sumenep tepatnya di depan Kantor Desa Torbang, Rabu (24/03) sekira pukul 05:00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti menjelaskan, bahwa Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario dengan Nomor Polisi M 5612 W yang dikendarai oleh Ach. Subaidi (26) warga Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, dengan Sepeda Motor Honda Grand bernomor Polisi M 3584 WK yang dikendarai oleh M. Sofwan (57) warga Desa Bilapora Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, bermula pada saat sepeda motor Vario melaju dari arah timur ke barat. Kemudian, pengemudi menghindar dari pita penggaduh di badan jalan sebelah selatan ke arah kanan.

“Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju sepeda motor Honda Grand,” terangnya.

Lanjut Widi menjelaskan, bahwa diduga pengemudi sepeda motor Honda Vario pada saat melaju dari arah timur ke barat kurang konsentrasi, sehingga menabrak sepeda motor Honda Grand yang dikemudikan M. Sofyan yang melaju dari arah berlawanan (barat ke timur) tepat di badan jalan sebelah utara.

“Akibat dari kejadian tersebut keduanya mengalami luka ringan, dan dirawat di RSUD Sumenep serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Monitoring Pelaksanaan UNBK, Wabup Sumenep Berharap Tahun Ini Tidak Ada Siswa yang Tertinggal

Leave a Reply