Wisata Kampoeng Toron Semalem Pamekasan Recommended Jadi Tempat Liburan

PAMEKASAN, SUARABANGSA.co.id – Setelah beberapa lama tutup karena Pandemi Covid-19, tempat wisata Kampoeng Toron Semalem kini kembali dibuka, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Wisata buatan yang terletak di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur ini, kini hadir dengan suasana baru yang lebih adem lagi, Senin (22/03/2021).

Di Kampoeng Toron Semalem selain kita bisa melihat pemandangan dari atas, juga tersedia gubuk-gubuk kecil yang beratapkan jerami, ada jembatan yang dihiasi bunga Sakura yang terbuat dari bahan plastik, di sana juga disediakan kolam renang untuk anak-anak.

Seperti yang disampaikan oleh Sinta, salah satu pengelola Kampoeng Toron Semalem , dirinya sudah merenovasi sebagian tempat, untuk menarik pengunjung.

“Kita akan terus menyajikan suasana yang nyaman buat para pengunjung, sehingga pengunjung merasa puas datang ke Kampoeng Toron Semalem ini,” ujar Sinta.

Sementara ditempat yang sama ditemui Yeni, salah satu pengunjung dari luar Pamekasan, dirinya bersama keluarga datang untuk berlibur, menyempatkan diri datang ke Kampoeng Toron Semalem.

Yeni mengatakan sangat puas berkunjung ke Kampoeng Toron Semalem, karena tempatnya yang bagus.

Selain suasana yang terasa adem, juga ada pahatan-pahatan unik, serta yang lebih menarik lagi yaitu gubuk-gubuk kecil yang atapnya terbuat dari jerami, yang membuat Yeni merasa puas.

“Saya merasa ada di suatu pulau yang sejuk, serta indah, apalagi dipakai untuk Selfi sungguh sangat apik, pokoknya recommended banget deh, datang berkunjung ke Kampoeng Toron Semalem,” katanya, sambil mengacungkan dua jempol.

“Kampoeng Toron Semalem selain bagus untuk tempat berlibur, harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, hanya dengan 15 ribu rupiah saja, kita sudah bisa menikmati pemandangan yang apik,” imbuh Yeni.

Baca Juga:  Lakukan Perekaman e-KTP, Disdukcapil Pamekasan Datangi Kediaman Nenek Rabbiya

Leave a Reply