Adu Banteng Motor Xeon Vs Beat di Jalan Raya Jrengik Sampang, Satu Orang Tewas

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Dua kendaraan sepeda motor terlibat kecelakaan adu banteng di Jalan Raya Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Akibat peristiwa mengerikan itu, salah satu pemotor yang juga seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tewas lantaran mengalami luka berat.

Informasi yang dihimpun suarabangsa.co.id, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/03/2021) sekitar pukul 06.45 WIB. Kecelakaan itu terjadi antara dua sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan posisi arah berlawanan. Sontak, kedua motor beradu dalam posisi berhadap-hadapan atau adu banteng.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal dikonfirmasi melalui Kanit Laka Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Xeon berpelat merah dengan nomor M 4711 NP dikendarai Siswo Wiyono (58) warga Dusun Tenjuy, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, dengan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor M 4467 TL yang dikendarai Moh Ridwan (25).

“Kedua motor bergerak dari arah yang berlawanan. Motor yang dikendarai Siswo Wiyono datang dari arah barat ke timur, sedangkan Moh Ridwan warga Dusun Deader Desa Cangkreng Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep ini datang dari arah timur ke barat. Keduanya diduga ingin menghindari jalan bergelombang,” jelasnya.

Dikatakannya, peristiwa tabrakan itu menyebabkan kedua motor korban rusak berat. Akibat kejadian itu, Siswo Wiyono mengalami luka berat hingga meninggal dunia di Puskesmas Jrengik. Sementara Moh Ridwan mengalami luka-luka dan dirujuk ke RSUD dr Mohammad Zyn. Eko mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati ketika berkendara.

“Diharap pengendara lain untuk berhati-hati dalam berkendara, tidak mengambil jalur lain,” pungkasnya.

Baca Juga:  Kepala Desa Prajjan Camplong Ucapkan Selamat Atas Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke-397

Leave a Reply