Diduga Asyik Bermain Ponsel Saat Nyetir, Daihatsu Ayla di Sampang Terjun ke Jurang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Tobai Timur, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada Selasa (02/03/2021) malam. Pengemudi mobil minibus Daihatsu Ayla berplat nomor B 1538 TIH tersebut diduga sedang asyik bermain handphone sehingga kurang konsentrasi.

Akibatnya mobil berwarna merah yang dikendarainya itu tidak terasa tiba-tiba oleng dan terjun bebas masuk jurang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kecelakaan sempat menjadi tontonan warga saat proses evakuasi.

Sahid, salah satu warga setempat mengatakan, mobil mini bus tersebut rencananya mau ke daerah Plerenan. Namun ketika melewati tempat kejadian perkara (TKP) itu, malah terperosok ke dalam jurang.

“Mobil itu katanya dari Camplong mau ke Plerenan, saat di TKP si pengemudi katanya sedang main HP hingga tidak sadar kalau kendaraannya terperosok dan masuk ke jurang,” ungkap Sahid saat dihubungi suarabangsa.co.id via chating WhatsApp.

Sahid menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Untuk pengemudi dan penumpang sudah dievakuasi dan dalam kondisi baik-baik saja.

“Tidak ada korban jiwa hanya materi saja dari kendaraan tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak Lakalantas Polres Sampang.

Baca Juga:  Subdenpom V/4-3 Pamekasan Laksanakan Ops Gaktib

Leave a Reply