Video Viral, Warga Torjun Sampang Tangkap Seorang Pria yang Diduga Pencuri

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Video penangkapan seorang pria yang diduga pencuri di wilayah Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang viral di media sosial. Video ini beredar cepat di group WhatsApp warga. Dalam video itu, massa mengamankan pelaku yang sudah tertangkap. Wajahnya pun sempat di pukuli oleh salah satu warga.

Dalam video yang beredar, sejumlah warga nampak mengerumuni pelaku yang mengenakan jaket kain warna abu-abu lengan panjang dan celana pendek, pelaku tampak duduk sambil menutup mulutnya menggunakan tangan. Beberapa warga juga nampak mengabadikan momen ini dengan menggunakan kamera handphone.

Kapolsek Torjun, Iptu Heriyanto membenarkan kejadian tersebut. Saat kejadian, pihaknya langsung mengamankan pelaku dari amuk massa.

“Memang benar kejadian itu. TKP di Desa Torjun, terduga pelaku pencurian inisial MK warga Desa Taddan, Kecamatan Camplong,” ujarnya saat dikonfirmasi suarabangsa.co.id melalui sambungan WhatsApp, Selasa (02/02/2021).

Kapolsek menyebutkan, bahwa pria yang ditangkap massa adalah terduga pelaku percobaan pencurian. “Untuk keterangan lebih lanjut, satu pintu ke Kasat Reskrim saja,” tandasnya.

Baca Juga:  Lestarikan Icon Sumenep, Pemkab Gelar Lomba Seni Suara Ayam Bekisar

Leave a Reply