Beredar Kabar Tim BNN Tangkap Pelaku Narkoba di Robatal Sampang

SAMPANG, SUARABANGSA.co.id — Beredar informasi, tim Badan Narkotika Nasional (BNN) dikabarkan meringkus terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Raya Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Kabar itu langsung meluas dan tersebar di group WhatsApp hingga menimbulkan kehebohan. Di antara kalangan awak media langsung mencari tahu tentang kebenaran berita tersebut.

Informasi yang diterima, peristiwa itu terjadi pada Senin (30/11/20) siang. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh sekelompok orang berpakaian rompi warna hitam yang bertuliskan BNN.

“Iya benar, tadi siang ada BNN melakukan pergerakan di wilayah kami,” ujar Kapolsek Robatal AKP Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadja, dikutip dari media online regamedianews.com.

Selain itu, Firman juga mengatakan, pergerakan dari petugas bukan hanya kali ini saja, melainkan hari-hari sebelumnya juga sudah melakukan pergerakan di wilayah Kecamatan Sokobanah.

“Untuk nangkap atau tidaknya, saya tidak tau,” singkat Firman.

Namun sayangnya, polisi lulusan Akpol ini belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait pergerakan dari petugas BNN tersebut.

“Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi ke pihak BNN,” pungkas Firman.

Hingga berita ini diunggah, media online suarabangsa.co.id, belum mendapatkan keterangan resmi dari BNN.

Baca Juga:  Pelapor Serahkan Tambahan Alat Bukti Dugaan Pemotongan Dana PKH ke Kejaksaan Negeri Sampang

Leave a Reply